Halaman

Minggu, 09 Juni 2013

Pertama Ke Campus


         Hai, nama saya ijha ..saya mau menceritakan pengalaman saya ini tentang awal masuk saya kuliah, so kalau gak mau ngikutin cerita ini dipersilahkan untuk close ini page, kalau mau diikutin, semoga akan menghibur agan-agan dan sis semua, hehe...Okay, gue mulai yah, sebelum itu kencangkan sabuk pengaman kalian, pastikan helm yang anda gunakan berstandar SNI serta jangan lupa bawa payung sekiranya ketika ditengah jalan ujan, Let’s MULAI..

         Hari pertama saya kuliah dikelas FKIP jurusan kimia , suasananya amat meneggangkan, disamping saya ada dua orang yang tampangnya galak, gak friendly banget(dan yang setelah saya tahu ternyata penampilan dan kepribadian bertolak belakang), namanya Aris Budiyono dan Webriyanto. Setelah itu bermunculanlah gadis-gadis yang akan seangkatan sama saya. Dan ada satu pria yang bisa dibilang memikat pandangan saya saat pertama kali melihat dia, kita panggil saja dia dengan inisial ED, padahal saya sudah niat ngga mau nyari pacar dulu, tapi kenyataan dengan niatan selalu berbeda.

         Setelah sekian lama waktu berjalan, ternyata yang gak gue sangka, mereka Aris dan Webri, yang tadinya gue kira gak bersahabat, mereka berdua adalah orang yang paling gokil, kocak, dan dewasa, WOW(sambil koprol), mengejutkan buat gue, dan pacarnya Aris si Meylidha yang gue panggil “Mbak” sekarang dah gue anggep kayak kakak sendiri, karena saran-saran yang lumayan jitu untuk menaklukan wanita, yah walaupun gue jadinya ngga ama ED, tapi ama AM. Makasih ya mbak ohhhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar