Minggu, 09 Juni 2013

Aku Dan Certaku

     Aku ingin jalani hidup apa adanya . tidak ingin banyak menuntut ,,, cukup di mengerti dan di hargai . siapa aku ...???? hanya tuhan dan aku saja yang tau bagaimana kepribadianku . terserah kalian mau menilai aku apa adanya  . aku akan tetap tersenyum tulus apabila itu akan membuatku dapat membahagiakan orang lain .

  Aku benci kemunafikan , karena itu gambaran nyata orang yang tidak yakin dengan kemampuan dirinya . aku percaya , sepanjang malam pasti akan berakhir dan , berlalu karena nikmat yang sempurna itu bersyukur . kini yang ku inginkan biarkan hari-hari berlalu dan berusaha menerima dengan lapang dada dan kuserahkan nasibku kepada keputusan sang takdir . karena aku tak ingin melihat sisi derita dari kehidupanku , tapi yang harus aku lakukan adalah berusaha untuk melihat sisi kehidupan dari hidupku . dan selalu akan ku jalani dengan sealir detik demi detik dalam hari .

  Menjalani dengan langkah kakiku dari hari ke hari , berprinsip dan mempunyai tujuan meraih masa depanku . dan di samping kemauan dan keinginan yang ada pada diriku . selama perjalanan pendidikan masih panjang . tiada kata stop untuk sukses di masa kini dan masa depan . semangat dan tekun kuterapkan demi mendapatkan apa yang ingin aku kejar dari kecil sampe sekarang ku dewasa .

1 komentar: